Senin, 19 November 2018

Printer Thermal Bluetooth Terbaik Untuk Cetak Struk Pulsa dan PPOB


ChipSaktiNew.Com - Printer Thermal Bluetooth Terbaik Untuk Cetak Struk di ChipSakti Aplikasi Agen Pulsa Murah dan PPOB. Bagi balaSAKTI semua yang berjualan offline dan memerlukan struk fisik sebagai bukti transaksi isi ulang, pembelian maupun pembayaran, pastinya memerlukan printer thermal bluetooth. Mengapa printer thermal bluetooth? Karena printer thermal tidak memerlukan pita ataupun tinta. Selain itu dengan koneksi melalui bluetooth tentu printer ini sangat mudah dan praktis dibawa kemana-mana. Jadi, tidak perlu khawatir melewatkan transaksi bisnis Anda karena dengan printer thermal bluetooth akan bisa mobile kemana saja layaknya toko berjalan.

Di pasaran begitu banyak merk dan tipe yang tersedia, demikian juga dengan ragam harganya mulai dari ratusan ribu hingga jutaan. Nah, agar balaSAKTI semua tidak gambling dengan langsung membeli tanpa tau support dan dukungannya maka kami berikan rekomendasi printer thermal bluetooth yang cocok digunakan alias support dipakai mencetak struk dari ChipSakti, aplikasi agen pulsa murah dan PPOB.

Printer Thermal Bluetooth Terbaik Untuk Cetak Struk Pulsa dan PPOB

Pada dasarnya aplikasi kami cocok dan support dengan sebagian besar macam merk dan tipe printer thermal bluetooth. Jadi, jika Anda sudah mempunyai, silakan langsung coba dihubungkan dan test cetak struk via aplikasi ChipSakti. Namun untuk balaSAKTI yang belum mempunyai printer, maka kami merekomendasikan printer berikut.

Printer Mini Thermal Bluetooth Zjiang ZJ-5802LD

Keunggulan Printer Mini Thermal Bluetooth Ini

  1. Mencetak dengan kertas thermal 58 mm
    Kertas thermal 58 mm sudah menjadi standar di indonesia yang sering digunakan untuk transaksi channel modern. ketersediaan dan kemudahan menemukan reffil kertas jenis ini membuat banyak pengguna memilih kertas model ini. harga nya pun sangat ekonomis. hanya sekitar 3000-4000 rupiah saja.

  2. High speed & clear printing
    Perfoma dari printer ini juga sangan bagus, high speed dalam mencetak berbagai jenis struk seperti struk token PLN, struk tagihan, transaksi pulsa dll. Dengan hasil cetakan terbaik dan terbilang sangat clear tanpa blur.

  3. Super power lithium electricity mampu standby hingga 5-6 hari
    Ketahanan baterai yang cukup lama sangat mempermudah Anda. Tak perlu sering-sering mengisi daya, karna kemampuan baterai ini tahan hingga maksimal 6 hari (sesuai dengan intensitas penggunaan).

  4. Auto sleep & auto awake bisa hemat energy
    Jangan khawatir jika Anda lupa mematikan power printer ini, karna ada mode auto sleep dan auto awake yang bisa impan energi baterai.

  5. Ukuran kecil ringan mudah dibawa
    Dimensi printer ini memungkinan Anda membawa printer ini kemana saja.

  6. Mudah dikoneksikan
    Pairing dengan berbagai gadget dengan teknologi bluetooth. Hanya perlu mengkoneksikan nya satu kali saja.

logoblog